Jika Aku Menjadi Bupati Kotim

Menurut saya jika saya menjadi Bupati Kotim : Yang pertama saya lakukan adalah Puji syukur saya kepda Tuhan Yang Maha Esa yang telah diberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk menuruskan membangun Kotim.maupun janji-janji  yang sering digunakan untuk menarik perhatian masyarakatnya, namun sulit untuk menjalankan dan membuktikan semua itu. Bagi saya, saya tidak mau mengatakan janji yang kurang dari kemampuan saya dalam menangani dan mengatasi masalah yang diluar jangkauan pekerjaan saya menjadi seorang sosok masyarakat yang seharusnya melindungi, menjaga dan menjadi contoh seorang tauladan dalam kehidupan masyarakat saya. Namun saya akan berusaha menjadi yang terbaik untuk mereka dan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai masyrakat kotim yang penuh dengan kedamaian dan mengurangi kemiskinan masyarakatyang ada di Kotim, meningkatkan mutu pendidikan dan tenaga kerja yang berkualitas. bila jadi bupati harus fokus menjadi bupati. janagn ada bupati main band kalau bupati main band. maka kotim tidak akan menjadi maju karena pemikirannya ada dua apakah bupati mau jadi band,apakah menjadi bupati bijaksana dan bertanggung jawab dalam membangun kotim.  karena pembangunan dengan pemekaran pembangunan sektor perkotaan akan bergerak lebih baik untuk sejahtera rakyat kotim merupakan milik bersama menjadi harapan masyrakat yang mengingkan  perubahan yang lebih baik sebab masyrakat kotim masih banyak memerlukan bantuan selain kota ini. desa-desa yang masuk sekitar daerah kotim juga memerlukan bantuan.

Tinggalkan Balasan

